Ebook Service PC & Laptop




Ku Awali postinganku dengan Ucapan Basmalah....

seringkali kita mengalami yang namanya Hang,Error,Matol dan sebagainya pada perangkat kesayangan kita seperti Komputer/PC, Laptop, Notebook, Printer dll. Kalau sudah seperti ini pasti kita kan merasa panik, Kesal, bahkan stress, apalagi kalau sementara lagi asyik-asyinya bermain game, kerjain tugas kuliah dan lain sebagainya tiba-tiba PC atau laptop kita bermasalah.

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mencari tahu dibalik kerusakan tersebut, syukur kalau kita punya pengetahuan untuk memperbaiki kerusakan tersebut,Nah kalau tidak! pastinya kita kepikiran untuk membawanya ketukang service terdekat, Yah! untung saja kalau ada.

Tapi pernahkah kita memikirkan untuk berusaha memperbaikinya sendiri meskipun tanpa skill/kemampuan dibidang service-menyervice? saat ini sudah banyak tutorial tentang menangani hal tersebut di internet, cukup ngetik keyword di mbah google dengan permasalahn yang kita alami dan akan muncul berbagai situs/blog dari segala penjuru yg berkaitan dengan keyword yang kita tulis di search engine tadi. akan tetapi itu tidak menutup kemungkinan dapat menyelesaikan permasalahan kita 100%.

Nah! Kali ini saya akan memberikan solusi untuk menjadikan anda seorang Teknisi Pemula atau Teknisi Professional sekalipun.

Klik Link dibawah untuk lebih lanjut!
Semoga membantu.

Ebook Service PC & Laptop



Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama